Spread the love

Promo Morinda Indonesia Beli 2 Case Maxidoid GRATIS 2 Botol Maxidoid Senilai Rp. 1.380.000 Periode 1 sd 30 Juni 2019 Hub Tlp/Wa 085217182585 Maxidoid merupakan minuman bioaktif yang memiliki kandungan iridoid tertinggi di banding dengan tahitian noni yang original

MANFAAT MAXIDOID
Melawan Advanced Glycation End products (AGEs)
AGEs merupakan senyawa kimia yang bersifat destruktif yang terbentuk ketika kelebihan molekul gula bergabung tidak semestinya dengan molekul lemak dan protein. Maxidoid merupakan pelindung dan penghambat AGE yang kuat. Properti unik dari bioaktif berbasis tanaman pada Maxidoid membantu mencegah formasi AGEs untuk memberikan perlindungan terhadap kerusakan yang ditimbulkannya.

Pembuluh Darah yang Sehat (Angiogenesis)
Riset menunjukkan bahwa nutrien bioaktif pada Maxidoid bisa menunjang kemampuan tubuh untuk mengidentifikasi pembuluh darah abnormal (yang meningkatkan pertumbuhan sel abnormal) dan membantu menghambat pembentukannya dan atau meneruskan pertumbuhan.

Fungsi Sirkulasi yang Sehat
Bioaktif yang ditemukan pada Maxidoid secara alami meningkatkan jantung sehat dan sistem sirkulasi. Beberapa studi ilmiah terkini telah menunjukkan bahwa ekstrak Morinda Citrifolia (kandungan inti yang ditemukan pada Maxidoid) membantu memperbaiki kekentalan darah dengan mengurangi total waktu aliran darah tersebut.

Tanggapan Peradangan yang Sehat
Maxidoid secara alami menunjang kemampuan tubuh untuk melawan peradangan. Peradangan biasanya membuahkan rasa tidak nyaman dan menyakitkan, namun juga berdampak negatif pada tubuh (sakit/penyakit). Digerakkan oleh perpaduan kuat bioaktif, Max menghambat produksi enzim yang dikaitkan dengan peradangan yang menghasilkan perbaikan kesehatan secara keseluruhan, khususnya pada masalah terkait persendian.

Dukungan Sistem Imun
Berbagai studi ilmiah telah menunjukkan dampak positif dari bioaktif Thrive terhadap sistem imun. Sebuah studi menemukan bahwa orang dewasa sehat yang minum bioaktif pada Maxidoid merasakan 30% kenaikan (dalam 2 bulan) pada perkembangan sel-sel sehat yang bertanggung jawab untuk melawan sel-sel jahat. Sel-sel jahat (misalnya virus) merusak tubuh dan bsa menyebabkan sakit/penyakit. Sel-sel sehat yang berfungsi sebagai pembunuh ini merupakan bagian utama dari pertahanan sistem imun/kekebalan.

Perlindungan terhadap Radikal Bebas
Iridoid secara ilmiah terbukti sebagai sumber antioksidan yang kuat. Iridoid meningkatkan penggunaan antioksidan glutathione. Iridoid juga membantu glutathione dan antioksidan lainnya dalam tubuh agar berfungsi lebih efektif.

Meningkatkan Fungsi Otak
Maxidoid telah terbukti menunjukkan kejernihan berpikir dan memperbaiki kamampuan kognitif pada kondisi tekanan tinggi (stres). Dalam sebuah studi ilmiah, sekelompok tikus yang diberi jus Morinda citrifolia (Kandungan utama pada semua minuman Thrive) berkinerja lebih baik dalam tes tekanan kognitif dibandingkan tikus yang tidak diberi bioaktif tersebut. Hal ini penting karena menekankankan bahwa Morinda citrifolia membantu melindungi otak dari ketidakmampuan berpikir yang terjadi akibat stres yang kerap kita alami.

Meningkatkan Energi. Memperbaiki Ketahanan.
Minuman Maxidoid telah menunjukkan mampu meningkatkan energi dan ketahanan secara alami. Yang lebih penting lagi, Maxidoidmemperbaiki energi dan ketahanan tanpa membahayakan, seperti halnya kafein dan minuman energi lainnya.  Bioaktif pada Maxidoidterbukti mampu meningkatkan energi orang pada uji klinis yang menganalisis dampaknya pada 40 pelari jarak jauh. Setelah tiga minggu, para atlet ini memiliki kenaikan ketahanan hingga 21%.