https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-8512435144404288

DIABETES

 

 

Spread the love

DIABETES

PENGOBATAN HERBAL DIABETES

PENGERTIAN DIABETES

Diabetes adalah penyakit kronis atau yang berlangsung jangka panjang yang ditandai dengan meningkatnya kadar gula darah (glukosa) hingga di atas nilai normal. Ada dua jenis utama diabetes, yaitu diabetes tipe 1 dan tipe 2.


Penyebab Diabetes

Diabetes disebabkan karena adanya gangguan dalam tubuh, sehingga tubuh tidak mampu menggunakan glukosa darah ke dalam sel, sehingga glukosa menumpuk dalam darah.

Pada diabetes tipe 1, gangguan ini disebabkan sistem kekebalan tubuh yang biasanya menyerang virus atau bakteri berbahaya lainnya, malah menyerang dan menghancurkan sel penghasil insulin. Akibatnya, tubuh kekurangan atau bahkan tidak dapat memproduksi insulin sehingga gula yang seharusnya diubah menjadi energi oleh insulin menyebabkan terjadinya penumpukan gula dalam darah.

Sedangkan pada diabetes tipe 2, tubuh bisa menghasilkan insulin secara normal, tetapi insulin tidak digunakan secara normal. Kondisi ini dikenal juga sebagai resistensi insulin.

FAKTOR RESIKO DIABETES
Faktor risiko 
diabetes tipe 1, antara lain:

  1. Faktor riwayat keluarga atau keturunan, yaitu ketika seseorang akan lebih memiliki risiko terkena diabetes tipe 1 jika ada anggota keluarga yang mengidap penyakit yang sama, karena berhubungan dengan gen tertentu.
  2. Faktor geografi, orang yang tinggal di daerah yang jauh dari garis khatulistiwa, seperti di Finlandia dan Sardinia, berisiko terkena diabetes tipe 1. Hal ini disebabkan karena kurangnya vitamin D yang bisa didapatkan dari sinar matahari, sehingga akhirnya memicu penyakit autoimun.
  3. Faktor usia. Penyakit ini paling banyak terdeteksi pada anak-anak usia 4–7 tahun, kemudian pada anak-anak usia 10–14 tahun.
  4. Faktor pemicu lainnya, seperti mengonsumsi susu sapi pada usia terlalu dini, air yang mengandung natrium nitrat, sereal dan gluten sebelum usia 4 bulan atau setelah 7 bulan, memiliki ibu dengan riwayat preeklampsia, serta menderita penyakit kuning saat lahir.

Faktor risiko diabetes tipe 2, antara lain:

  1. Berat badan berlebih atau obesitas.
  2. Distribusi lemak perut yang tinggi.
  3. Gaya hidup tidak aktif dan jarang beraktivitas atau berolahraga.
  4. Riwayat penyakit diabetes tipe 2 dalam keluarga.
  5. Ras kulit hitam, hispanik, Native American, dan Asia-Amerika, memiliki angka pengidap lebih tinggi dibandingkan dengan ras kulit putih.
  6. Usia di atas 45 tahun, walaupun tidak menutup kemungkinan dapat terjadi sebelum usia 45 tahun.
  7. Kondisi prediabetes, yaitu ketika kadar gula darah lebih tinggi dari normal, tapi tidak cukup tinggi untuk diklasifikasikan sebagai diabetes.
  8. Riwayat diabetes saat hamil.
  9. Wanita dengan sindrom ovarium polikistik, yang ditandai dengan menstruasi tidak teratur, pertumbuhan rambut berlebihan, dan obesitas.

Gejala Diabetes

Nyatanya, gejala diabetes akan dialami berbeda-beda oleh tiap pengidapnya. Namun, secara umum ada beberapa gejala yang akan dialami oleh pengidap diabetes tipe 1 maupun tipe 2, seperti peningkatan rasa haus, peningkatan frekuensi buang air kecil, kelelahan terus menerus, gangguan penglihatan, dan terjadinya infeksi terus menerus. Infeksi yang terjadi umumnya terjadi pada bagian gusi maupun kulit. Sedangkan pada wanita, waspada infeksi bagian bagian vagina yang bisa menjadi tanda penyakit diabetes.

Diagnosis Diabetes

Dokter akan mendiagnosis diabetes pada seseorang dengan melakukan wawancara medis, pemeriksaan fisik, serta pemeriksaan penunjang, seperti pemeriksaan darah dan urine.

Baca juga: Diabetes Terjadi saat Hamil, Apa Penyebabnya?

Pengobatan Diabetes

Pengobatan akan disesuaikan dengan jenis diabetes yang kamu alami. Terapi insulin menjadi salah satu pengobatan yang bisa dilakukan oleh pengidap diabetes tipe 1 maupun tipe 2. Bahkan, pada diabetes tipe 1 yang cukup berat, tranplantasi pankreas bisa dilakukan guna mengatasi kerusakan pada pankreas. Sedangkan, pengidap diabetes tipe 2 akan diberikan beberapa jenis obat-obatan untuk menangani diabetes tipe 2.

Namun, umumnya ada beberapa perawatan yang harus dilakukan untuk menurunkan risiko diabetes, seperti:

1. Melakukan Pola Makan Sehat

Jika kamu mengalami penyakit diabetes, sebaiknya atur kembali pola makan yang sehat. Fokuskan pada pengonsumsian buah, sayur, protein tanpa lemak, dan juga biji-bijian. Tidak hanya itu, kamu juga perlu mengonsumsi serat dan mengurangi beberapa jenis makanan, seperti makanan yang mengandung lemak jenuh, karbohidrat olahan, hingga pemanis buatan. Kamu bisa tanyakan langsung pada dokter melalui Halodoc untuk pola makan tepat bagi pengidap diabetes.

2.Rutin Melakukan Aktivitas Fisik

Setiap orang tentunya membutuhkan aktivitas fisik untuk menjaga kesehatan tetap optimal. Termasuk pengidap diabetes. Olahraga menjadi satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk menurunkan kadar gula darah dengan mengubahnya menjadi energi. Kamu bisa memilih untuk melakukan olahraga ringan, seperti berjalan kaki, berenang, atau bersepeda. Jadikan kegiatan tersebut sebagai rutinitas harian untuk membantu kamu menghindari kondisi diabetes menjadi lebih buruk.

Pencegahan Diabetes

Lakukan beberapa gaya hidup sehat ini untuk mencegah penyakit diabetes:

  1. Mempertahankan berat badan ideal dengan mengonsumsi makanan rendah lemak.
  2. Mengonsumsi makanan tinggi serat seperti buah dan sayur.
  3. Mengurangi konsumsi makanan dan minuman manis.
  4. Berolahraga secara rutin dan banyak melakukan aktivitas fisik.
  5. Mengurangi waktu duduk diam terlalu lama, seperti ketika menonton televisi.
  6. Menghindari atau berhenti merokok.

Baca juga: Diabetes dan Asam Urat Sama-Sama Perlu Atur Pola Makan

Komplikasi Diabetes

Baik diabetes tipe 1 maupun 2 dapat menyebabkan komplikasi berupa kerusakan retina mata, kerusakan saraf, penyakit stroke dan jantung koroner, kerusakan ginjal, disfungsi seksual, keguguran, atau bayi lahir mati dari ibu yang mengidap diabetes

PENGOBATAN HERBAL DIABETES DENGAN TAHITIAN NONI DAN MAXIDOID .

Sejarah Tahitian Noni

Tahitian Noni Juice

obat diabetes alami yang terbukti mampu menurunkan gula darah
obat diabetes alami yang terbukti mampu menurunkan gula darah

Masyarakat kuno dari apa yang sekarang dikenal sebagai Polinesia Prancis , dijajah pulau di seluruh Pasifik Selatan . Ketika mereka membuat perjalanan mereka dari pulau ke pulau di kano laut-pergi , mereka membawa bersama mereka rencana suci dari pulau-pulau rumah mereka . Tanaman ini mengandung makanan dan bahan konstruksi dasar yang digunakan oleh penjajah Polinesia. Mungkin yang paling penting dari tanaman ini hanya dikenal sebagai noni . Hal ini dikenal sebagai ratu tanaman ini .

Noni sangat dihargai untuk mempromosikan kualitas kesehatan . Naskah kuno yang diturunkan dari generasi ke generasi , mengutip buah noni sebagai bahan utama dalam persiapan tradisional mereka .
Tanaman ini dikenal di kalangan masyarakat daerah tropis di seluruh dunia . Di Malaysia , itu dikenal sebagai Mengkudu .. Di Asia Tenggara , itu dikenal sebagai Nhau
Di pulau-pulau di Pasifik Selatan , tanaman ini dikenal di antara semua bangsa . Hal ini dikenal sebagai ” Nonu ” di Samoa dan Tonga , ” nono ” di Raratonga dan Tahiti , dan ” noni ” di Kepulauan Marquesas dan Hawaii . Ini dia yang paling berharga sebagai tanaman mempromosikan kesehatan , dan telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari budaya Polinesia.
Mengapa Tahiti ?
Tanaman noni berkembang di pulau-pulau yang subur dan murni dari Polinesia Perancis ( yang paling dikenal dari pulau-pulau ini adalah Tahiti ) . Ini adalah dari surga pulau tropis yang noni kita berasal , dipanen oleh rakyat pribumi yang telah lama manfaat dari kualitas yang menakjubkan . Tanaman mencapai ketinggian 15-20 meter dan menghasilkan buah sepanjang tahun . Matang buah Noni adalah tentang ukuran kentang . Selain terkenal kualitas obat tanaman ini luar biasa , telah digunakan selama berabad-abad sebagai makanan murni pada saat kelaparan . Sungguh, ini tanaman Ratu adalah unik di antara keajaiban alam . Kelompok pulau yang dikenal sebagai Tahiti dianggap sumber terbaik dan paling ampuh noni di dunia.

Noni tumbuh lebih besar dan lebih subur di Tahiti daripada di lokasi lain . Morinda , dalam penelitiannya yang luar biasa tanaman noni ditentukan bahwa karena iklim yang ideal dan kondisi tanah , serta fakta bahwa pulau-pulau yang masih dalam kondisi murni mereka, Tahiti adalah sumber unggul noni . TNI , telah memperoleh kesepakatan disukai dengan Departemen Pertanian di Tahiti untuk ekspor 100 % authenic Tahitian Noni ® Juice * . Tahitian Noni International , akan dikenal selamanya sebagai perusahaan yang membawa produk ini luar biasa ke pasar dan dipopulerkan ke seluruh dunia . Morinda akan selalu menjadi pemimpin produk noni dan sumber eksklusif 100 % Authenic Tahitian Noni ® Juice .

Tahitian Noni ® Juice . TNI yang baru dipanen , diproses , dan dikemas dengan pengawasan sangat hati-hati . Kami tidak menggunakan bahan pengawet sehingga produk yang Anda terima adalah produk murni sebagai surga tersebut berasal dari .
Produk luar biasa yang sama tetapi nama baru untuk mengakui bahwa Tahitian Noni ® adalah jauh lebih dari sekedar jus . Tahitian Noni ® Bioactive Beverage ™ .
Sebuah Sumber Penting Makanan
Buah dari pohon mengkudu telah digunakan selama berabad-abad sebagai sumber makanan . Polinesia awal mengakui nilai murni dan dikonsumsi pada saat kelaparan . Selama Perang Dunia II , tentara berdasarkan pulau-pulau Polinesia tropis diajarkan oleh orang-orang Polinesia asli untuk makan buah noni untuk mempertahankan kekuatan mereka . Buah menjadi pilihan makanan pokok bagi orang-orang dari Raratonga , Samoa dan Fiji yang makan buah mentah atau dimasak . Aborigin Australia yang menyukai buah . Di Burma , buah-buahan mentah yang dimasak dalam kari , sedangkan buah matang yang dikonsumsi mentah dengan garam . Biji, daun, kulit dan membusuk juga dikonsumsi oleh orang-orang akrab dengan kualitas tanaman ini tidak biasa .

Noni mungkin Tanaman Obat yang paling penting dalam Polinesia . Masyarakat Polinesia dan nenek moyang mereka telah menggunakan buah noni selama berabad-abad untuk berbagai tujuan kesehatan. Noni paling sering sendiri, tapi kadang-kadang dicampur dengan herbal alami lainnya untuk hasil tertentu.

Manfaat Tahitian Noni Adaptogenic

ADAPTOGENICS MAXIDOID

Hal pertama yang saya ingin berbicara dengan Anda tentang adalah APAKAH itu adaptogen? Para ilmuwan mendefinisikan adaptogen sebagai suplemen yang menargetkan dan memperbaiki ketidakseimbangan kimia di tubuh tanpa mempengaruhi sistem berfungsi dan tanpa menghasilkan efek samping negatif, bahkan pada dosis tinggi. Adaptogen adalah non-spesifik (tidak lebih dari satu hal), normalisasi (membawa tubuh menjadi seimbang) dan tidak beracun (tidak menyebabkan kerusakan atau mendorong sistem lain tidak seimbang).

Bioaktif unik dalam Maxidoid menjadikannya salah satu adaptogen alami yang paling kuat. Dengan menangani kondisi yang mendasari, Maxidoid membantu menjaga kesehatan yang lebih baik dan menciptakan kondisi yang melindungi terhadap banyak tantangan kesehatan yang di hadapi orang saat ini.

APA bioaktif?

Bioaktif adalah senyawa alami yang secara biologis aktif di dalam tubuh. Bioaktif dari tanaman obat memiliki potensi untuk meningkatkan kesehatan dengan cara yang melampaui apa yang di tawarkan oleh vitamin , mineral, dan suplemen.

Ilmuwan independen di seluruh dunia telah mengkonfirmasi bahwa sejumlah besar bioaktif memberikan diverifikasi manfaat kesehatan tanpa efek samping yang berbahaya.

Bioaktif kuat di dalam Maxidoid bersumber dari alam yang divalidasi sebagai tanaman obat. Dan Sumber alam tersebut tidak pernah dimodifikasi, atau disintesis. serta terisolasi dari pencemaran industri

Iridoid

Sementara Maxidoid berisi ratusan bioaktif yang bermanfaat, termasuk flavonoid dan karotenoid, beberapa bioaktif paling kuat di Maxidoid adalah iridoid. Iridoid adalah fitokimia kuat yang dihasilkan oleh tanaman sebagai pertahanan terhadap infeksi dan ancaman kesehatan lainnya.

Bila dikonsumsi maka Iridoid memberikan manfaat yang besar

Sementara iridoid ditemukan dalam persentase yang besar dari tanaman obat, mereka umumnya tidak di temukan pada tanaman pangan dan buah-buahan. Senyawa ini sangat dinamis dan menyediakan berbagai bioaktivitas farmakologis, Sangat adaptogenic, yang berarti mereka dapat membantu keseimbangan interaksi kimia, meningkatkan kesehatan dan fungsi sistem fisiologis tubuh serta aman tanpa efek samping

Tahitian Noni Bioactive adaptogenic ada beberapa varian mempertimbangkan tingkat iridoid ampuh dalam setiap minuman yang kami tawarkan.

  • Tahitian Noni Juice Original minuman mengandung 30 mg Iridoid dalam setiap 2 ons porsi.
  • Tahitian Noni Family mengandung 15 mg Iridoid dalam setiap 2 ons melayani
  • Tahitian Noni Ekstra mengandung 60 mg Iridoid dalam setiap 2 ons porsi.
  • Tahitian Noni Maxidoid mengandung 120 mg Iridoid dalam setiap 2 ons porsi.

Penelitian ilmuwan telah menunjukkan dalam percobaan klinis terbaru yang mengkonsumsi lebih banyak iridoid dari berbagai sumber tanaman obat memiliki dampak yang dramatis pada hasil yang akan Anda lihat.

Antioxidant aktivity noni pada manusia

Misalnya pada bulan Maret 2012 sebuah studi antioksidan dilakukan di Ural State University menunjukkan bahwa Asli mengkonsumsi Tahitian Noni Juice memberikan 5 kali perlindungan antioksidan lebih dari jus jeruk. Ekstra akan memberikan 15 kali perlindungan antioksidan lebih. Hasil yang paling mengesankan datang dari Maxidoid, yang menyediakan 25 kali perlindungan antioksidan lebih dari Orange Juice di setiap manusia peserta dalam studi klinis.

MAXIDOID MEMENUHI SEMUA Morinda BIOAKTIF PLATFORM STANDAR

Aman. Maxidoid benar-benar aman. Para bioaktif alami dalam Maxidoid tidak menciptakan efek samping yang berbahaya.

Stabil. Bioaktif di Maxidoid stabil, sehingga mereka menahan pengolahan, pasteurisasi, dan penyimpanan waktu seperti nutrisi lain seperti flavonoid dan karotenoid yang dapat dengan cepat menjadi rusak dan kehilangan keuntungan mereka.

Terstandarisai. Setiap porsi Maxidoid dijamin untuk menyediakan sejumlah standar bioaktif.

Bersumber secara alami. Para bioaktif di Maxidoid bersumber secara alami dan disampaikan dalam senyawa alami mereka negara. Tidak seperti senyawa kimia dalam obat-obatan, bioaktif di Maxidoid tidak terisolasi, dimodifikasi dan disintesis yang dapat menyebabkan efek samping yang tidak diinginkan. Maxidoid diproses tanpa bahan tambahan atau bahan alami.

Terbukti secara ilmiah. Substansial penelitian, termasuk ratusan makalah yang diterbitkan dan studi klinis, membuktikan bahwa bioaktif di Maxidoid memberikan manfaat kesehatan yang nyata.

APA TANTANGAN YANG DI ALAMATKAN PADA MAXIDOID ?

Mengadopsi gaya hidup sehat harus menjadi tujuan setiap orang. Tapi bagi kebanyakan dari kita, masih saja terus merasa kesulitansulit menjalaninya. Bahkan, 9 dari 10 orang tidak hidup sehat sebagaimana mestinya.

Alasan sederhana .

Kehidupan modern berbahaya bagi kesehatan kita. Kami tidak makan makanan yang cukup sehat. Kami tidak mendapatkan cukup latihan/olah raga. Kami membawa terlalu banyak berat badan ekstra. Tantangan-tantangan ini, dan banyak lagi, memberikan kontribusi dengan sejumlah masalah kesehatan yang menimpa kita saat ini.

Dan keadaan menjadi lebih buruk, setelah kesehatan kita terganggu, kita memilih produk obatobatan/suplemen yang hanya mengatasi gejala bukan mengatasi penyebab utamanya dan bahkan menghasilkan efek samping yang tidak sehat

APAKAH MAXIDOID?

Adaptogenics Maxidoid dari Morinda Bioactives merupakan suplemen inovatif yang menyebabkan orang memikirkan kembali cara mereka mendekati kesehatan mereka.

Maxidoid secara dramatis meningkatkan kesehatan dan melindungi terhadap banyak masalah kesehatan terbesar saat ini. Maxidoid menggunakan kekuatan bioaktif alami, termasuk campuran iridoid proprietary, untuk memberikan berbagai luar biasa

kesehatan manfaat tanpa efek samping. Setiap 60 ml dosis memberikan 120 mg iridoid dari ini

sumber tanaman obat. Manfaat sebagai berikut terbukti dalam ratusan penelitian yang diterbitkan oleh

peneliti independen, serta 16 diterbitkan studi klinis pada manusia proprietary.

Para bioaktif di Maxidoid *:

  • Melindungi penuaan dini
  • Mempromosikan angiogenesis sehat
  • Dukungan kesehatan peredaran darah
  • Menjaga kadar kolesterol yang sehat
  • Dukungan respon inflamasi sehat
  • Mengoptimalkan sistem kekebalan tubuh
  • Melawan radikal bebas
  • Meningkatkan fungsi otak yang sehat
  • Meningkatkan daya tahan dan mempertahankan energi

Tidak peduli apa keadaan kesehatan Anda saat ini , Maxidoid dapat memperbaikinya. Hanya dua oz (60 ml) setiap hari dapat membantu anda lebih sehat, merasa lebih muda, dan dijamin memiliki lebih banyak energi. .

BAGAIMANA MAXIDOID DAPAT MENINGKATKAN KESEHATAN ?

Maxidoid berisi ratusan bioaktif tanaman obat dan menawarkan jumlah tertinggi iridoid dari berbagai sumber, termasuk noni, blueberry, zaitun, dan cornelian cherry. Iridoid bioaktif yang terbukti secara ilmiah bekerja secara harmonis dengan kimia alami tubuh, membantu untuk menyeimbangkan sistim kimia yang mendukung fungsi kesehatan sistem fisiologis. *

Manfaat yang Maxidoid memberikan substansial dan mengesankan:

Melindungi terhadap penuaan dini *

Dalam beberapa tahun terakhir, para peneliti telah menemukan bahwa glycation end-produk canggih, juga dikenal sebagai AGEs, memainkan peran yang sangat penting dalam menyebabkan banyak masalah kesehatan. AGEs adalah kimia merusak senyawa yang terbentuk ketika molekul gula kelebihan benar menggabungkan dengan protein dan lipid molekul.

Sementara pembentukan AGEs merupakan bagian dari metabolisme normal tubuh, tingkat tinggi AGEs tidak sehat dan dapat merangsang penciptaan radikal bebas, dan bahkan mengubah struktur dan fungsi tubuh protein-faktor yang dapat secara dramatis mengganggu kesehatan dan menyebabkan penuaan dini fisiologis. AGEs dapat disebabkan oleh sejumlah faktor termasuk pola makan, gula darah tinggi, dan peningkatan kadar radikal bebas.

Maxidoid adalah inhibitor efektif AGE dan pelindung. Perpaduan unik dari bioaktif membantu mencegah pembentukan AGEs dan melindungi terhadap kerusakan yang ditimbulkannya.

  1. Ketika ada kelebihan gula dalam aliran darah, di situ AGEs terbentuk.
    Maxidoid membantu mencegah pembentukan AGEs dengan membantu menjaga kadar gula darah yang sehat.Maxidoid juga melindungi tubuh dari kerusakan oleh AGEs melalui sifat antioksidan. * Antioksidan membantu menjadikan kadar radikal bebas menjadi lebih rendah, ini merupakan strategi penting untuk mengurangi AGEs. Radikal bebas merangsang produksi AGEs.Maxidoid i menyediakan antioksidan kuat yang mengurangi radikal bebas. * A Uji klinis pada manusia pada 40 atlet yang sangat terlatih ditemukan bahwa bioaktif di Maxidoid mengurangi radikal bebas mereka dengan 25%.
  2. Maxidoid membantu Anda terlihat dan merasa lebih muda lebih lama. * AGEs terkait dengan penuaan dini karena mereka memberikan kontribusi pada penurunan dan penghancuran komponen struktural dalam tubuh. Dengan USIA menghambat pembentukan, Maxidoid membantu melindungi terhadap kerusakan yang berhubungan dengan penuaan dini fisiologis dan perkembangan banyak masalah kesehatan yang berkaitan dengan usia. *1Barat, Brett, et al. Yang akan diterbitkan di muka Jurnal Ilmu dan Teknologi Pangan. Apr 2012, 4 (2).2 Palu, AK et al. Journal of Medicinal Plants Research. 2008; 2 (7): 154-158.

Angiogenesis yang sehat *

Angiogenesis adalah proses dimana tubuh Anda menciptakan pembuluh darah baru untuk membawa oksigen dan nutrisi ke sel. Angiogenesis adalah bermanfaat bagi banyak proses normal dalam tubuh seperti darah pasokan, jantung dan fungsi ginjal, pertumbuhan sel dan penyembuhan luka. Tapi ada juga saat-saat pembuluh darah baru mungkin tidak bermanfaat, seperti ketika mereka mendukung pembentukan jaringan lemak baru atau sel-sel abnormal.

Kekuatan adaptogenic Maxidoid memberikan manfaat yang membantu menjaga kesehatan di banyak daerah.

Penelitian awal menunjukkan bahwa Maxidoid dapat meningkatkan pertumbuhan pembuluh darah yang sehat dengan mengurangi intraseluler stres oksidatif.

1 *

Pertumbuhan pembuluh darah yang sehat meningkatkan perbaikan sel dan meningkatkan pertumbuhan sel sehat

pertumbuhan. Kekuatan angiogenik Maxidoid juga dapat membantu memperlambat perkembangan jaringan lemak baru. *

1.Lemus, David, et al. Agustus 2003. Data mentah. Universitas Cile Medical School, Santiago, Chili.

Mendukung kesehatan peredaran darah *

Bioaktif yang ditemukan di Maxidoid alami meningkatkan sistem jantung dan peredaran darah yang sehat. * Sementara jantung dan masalah peredaran darah dapat disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari genetika untuk gaya hidup untuk diet, banyak hati dan masalah peredaran darah sering dikaitkan dengan fluiditas darah yang buruk dan hiperaktif trombosit.

Trombosit memiliki banyak fungsi dalam tubuh, salah satunya adalah untuk memberikan hormon yang diperlukan untuk darah koagulasi bila pembuluh darah rusak. Dalam beberapa kasus, pembentukan terlalu banyak trombosit, juga dikenal sebagai hiperaktif trombosit, terjadi. Sebuah kelebihan jumlah trombosit dapat menyebabkan pembekuan darah akhirnya dan acara kesehatan yang lebih serius. Para bioaktif di Maxidoid telah terbukti untuk mengontrol fluiditas darah dengan menghambat molekul utama yang terkait dengan hiperaktif trombosit. *

Menjaga kadar kolesterol yang sehat

† *

Meskipun beberapa kesalahan persepsi yang umum, kolesterol sebenarnya menyediakan sejumlah fungsi penting dalamtubuh. Beberapa hal kolesterol bertanggung jawab untuk termasuk membangun dan memelihara lapisan luar sel (yang disebut membran sel), memproduksi hormon yang dilepaskan oleh kelenjar adrenal seperti kortisol dan kortikosteron, dan mengubah sinar matahari menjadi vitamin D.

Ada tiga jenis kolesterol: Low density lipoprotein (LDL), yang membawa kolesterol dari hati ke sel, high density lipoprotein (HDL), yang membawa kolesterol dari sel ke hati, dan trigliserida, bentuk kimia yang paling lemak dalam tubuh. Terlalu banyak LDL dan trigliserida dalam tubuh bisa sangat merusak jantung.

Maxidoid telah terbukti memiliki efek menguntungkan pada semua jenis kadar kolesterol.

† *

Dalam satu tambahan studi, peserta dalam high-end berkisar kolesterol normal yang minum setara dengan 30mL dari bioaktif di Maxidoid selama 30 hari melihat menurunkan LDL (jahat) kolesterol serta peningkatan HDL (Baik) kadar kolesterol.

1 *†Membantu menjaga kolesterol pada tingkat normal yang sudah ada.

1Palu, AK, et al The 237 ACS Pertemuan Nasional, Salt Lake City, UT, Maret 2009.. AGFD 146.

Respon inflamasi mendukung kesehatan *

Kata “peradangan”/inflamasi sering memiliki konotasi negatif, tetapi peradangan sebenarnya adalah respon pertahanan alami tubuh terhadap stres. Radang bisa menjadi berbahaya, ketika inflamasi terlalu aktif. Hal ini disebabkan oleh faktor-faktor seperti pola makan yang buruk, racun kimia, polusi, dan masalah kesehatan yang sedang berlangsung.

Maxidoid secara alami mendukung respon inflamasi yang sehat dalam tubuh. Iridoid kuat campuran bioaktif menghambat produksi enzim yang berhubungan dengan peradangan yang tidak sehat, yang menyebabkan keseluruhan perbaikan dalam respon inflamasi. *

Mengoptimalkan sistem kekebalan tubuh *

Sistem kekebalan tubuh adalah garis depan pertahanan tubuh, sistem penting yang membantu melawan infeksi dan penyakit. Namun, seperti orang usia, sistem kekebalan tubuh mereka melemah dengan modernnya gaya hidup yang memicu stres, pola makan yang buruk, perilaku yang kurang gerak, dan paparan polutan beracun-juga melemahkan itu.

Maxidoid telah terbukti membantu meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh dengan meningkatkan rasio sel-T. * T-sel merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membantu tubuh mengidentifikasi dan menghancurkan sel-sel asing. Rasio CD4 (helper) T-sel untuk CD8 (penekan) T-sel merupakan indikator kekuatan sistem kekebalan tubuh dan tinggi rasio yang lebih baik. Penelitian menunjukkan bahwa Maxidoid meningkatkan rasio CD4/CD8, dan korelasi antara jumlah yang dikonsumsi dan manfaat (semakin tinggi konsumsi semakin besar efeknya) telah didirikan.

1 *Beberapa studi ilmiah telah menunjukkan efek positif dari bioaktif Maxidoid pada kekebalan tubuh sistem. Satu studi menemukan bahwa orang dewasa sehat yang minum setara dengan 2,5 ons bioaktif di Maxidoid selama dua bulan mengalami peningkatan 30% aktivitas sel pembunuh alami, bagian utama dari baris pertama sistem kekebalan pertahanan. Hal ini juga mendokumentasikan peningkatan 32% pada interleukin-2, yang penting sinyal molekul yang memberitahu sistem kekebalan tubuh bagaimana merespon secara memadai pada saat dibutuhkan.

2 *Sebuah sistem kekebalan tubuh yang seimbang dioptimalkan sangat penting untuk menjaga kesehatan dan mencegah masalah kesehatan.

Maxidoid membantu meningkatkan kesehatan dengan memastikan garis alami tubuh pertahanan berfungsi dengan baik. *

1Barat, Brett, et al. Yang akan diterbitkan di muka Jurnal Ilmu dan Teknologi Pangan. Apr 2012, 4 (2).2 Ma, DL, et al Medical Research Cina dan klinis.. 6 (6) :8-10.

Perkelahian radikal bebas *

Radikal bebas oksidatif telah dikaitkan dengan sejumlah masalah kesehatan umum. Antioksidan memainkanperan penting dalam membersihkan tubuh dari radikal bebas berbahaya. Mereka mengais dan mengendalikan radikal bebas yang mengurangistres oksidatif dan kondisi perlambatan terkait dengan penuaan dini.

Para bioaktif di Maxidoid secara ilmiah terbukti menjadi sumber antioksidan. Mereka meningkatkanpemanfaatan glutathione-salah satu antioksidan utama yang diproduksi oleh tubuh-dan membantu danlain fungsi antioksidan lebih efektif. *

Peneliti medis di University of Illinois College of Medicine melakukan double-blind, plasebo studi klinis terkontrol untuk melihat apakah minum setara dengan kurang dari satu ons bioaktif di Maxidoid selama satu bulan akan menurunkan radikal bebas dalam darah dari 285 perokok berat. Asap rokok diketahui untuk meningkatkan tingkat radikal bebas dan peserta terus merokok selama persidangan. Bahkan di bawah kondisi stres oksidatif yang ekstrim yang disebabkan oleh merokok, bioaktif di Maxidoid dipamerkan signifikan efek antioksidan.

1 *Aktivitas antioksidan bioaktif ini juga digambarkan dalam tiga minggu percobaan klinis yang melibatkan 40 sangat terlatih atlet yang minum setara dengan dua ons bioaktif di Maxidoid setiap hari.

Aktivitas antioksidan diukur sebelum dan sesudah percobaan menggunakan sampel darah. Setelah tiga minggu,atlet yang minum bioaktif ini mengalami peningkatan 25% dalam aktivitas antioksidan.

2 * Jika dibiarkan, radikal bebas dapat merusak dan mengganggu hampir setiap sistem dalam tubuh. Itu kekuatan antioksidan dari Maxidoid sangat penting untuk menjaga radikal bebas di cek dan mencegah melemahnya sistem yang utama tubuh terkait dengan hampir setiap masalah kesehatan utama. *

1 Wang, MY, dkk Kimia Central Journal.. 2009; 03:13.

2 Palu, AK, et al. Jurnal Penelitian Tanaman Obat. 2 (7) :154-158.

Meningkatkan fungsi otak yang sehat *

Seiring waktu, otak, seperti bagian lain dari tubuh, menderita dari efek penuaan. Umur terkait kognitif penurunan dapat membuat sulit untuk memecahkan masalah dan alasan. Sebuah pertumbuhan badan penelitian juga telah menunjukkan bahwa deplesi antioksidan di otak dapat menyebabkan gangguan memori.

Penelitian awal menunjukkan bahwa bioaktif di Maxidoid dapat mempertahankan fungsi kognitif yang sehat dengan meningkatkan aktivitas antioksidan di otak. * Penelitian tambahan menunjukkan bahwa bioaktif ini juga menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam memori jangka pendek dan jangka panjang.

1 *Hal ini diyakini sebagai hasil dari efek antioksidan Maxidoid.

Gangguan memori juga dapat disebabkan oleh menghambat aliran darah otak. Penelitian awal juga telah menunjukkan bahwa bioaktif di Maxidoid meningkatkan aliran darah otak, yang membantu menghambat trombosis dan darah pembekuan dan mengarah ke peningkatan memori.

2 *Para iridoid ditemukan di ceri cornelian di Maxidoid dapat mendukung peningkatan pembelajaran dan kemampuan kognitifjuga. * Temuan awal telah menemukan bahwa iridoid di Maxidoid membantu meningkatkan kadar synaptophysin di otak, yang meningkatkan kemampuan belajar dan memori subyek ‘selama pengujian.

3 *1 Muralidharan, P. et al Penelitian Phytotherapy.. 2009.

2 Zhang Li, et al Obat Cina Riset & Farmakologi Klinik Tradisional, 2008; 19 (5):. 363-366.

3 Ding Yue-xia, et al Jurnal Cina Obat Baru.. 2010; 19 (2): 133-138.

Meningkatkan daya tahan dan menopang energi *

Penelitian telah menunjukkan bahwa bioaktif di Maxidoid meningkatkan daya tahan dan alami mempertahankan energi tanpa efek samping yang berbahaya yang terkait dengan minuman energi dan kafein. * Aktivitas fisik menyebabkan oksidatif stres dalam tubuh, mempercepat kelelahan otot dan kerusakan jaringan otot ringan. Para bioaktif di Maxidoid bekerja untuk meningkatkan antioksidan dan melawan stres oksidatif ini, mengurangi dampaknya pada kelelahan. *

Efek ergogenic Maxidoid yang ditunjukkan dalam percobaan klinis yang melibatkan 40 sangat terlatih panjang pelari jarak jauh. Setelah tiga minggu mengkonsumsi setara dengan dua ons bioaktif di Maxidoid setiap hari, atlet mengalami peningkatan rata-rata 21% dalam daya tahan.

1 *Selain itu, Maxidoid adalah Daftar produk Cologne. Telah diuji oleh IOC / WADA terakreditasi anti-dopinglaboratorium dan ditemukan untuk menjadi bebas dari steroid dan stimulan. Atlet bersaing di Olimpiade, profesional, perguruan tinggi, sekolah tinggi, AAU, dan acara liga masyarakat dapat dengan aman termasuk Maxidoid dalam latihan mereka rejimen.

1Palu, AK et al. Journal of Medicinal Plants Research. 2008, 2 (7): 154-158.

KETERSEDIAAN HAYATI OF MAXIDOID

Bioavailabilitas menggambarkan jumlah senyawa yang mencapai sistem peredaran darah dan disampaikan ke sel. Sejumlah faktor mempengaruhi bioavailabilitas zat, termasuk stabilitas dankelarutan. Semakin stabil suatu senyawa, semakin baik tahan kerusakan kimia bila terkenacahaya, panas, udara, penyimpanan, dll Semakin larut senyawa, lebih mudah larut dalam cairan. Sangat senyawa larut dengan cepat diangkut oleh aliran darah ke seluruh tubuh, di mana mereka lebih mudah disampaikan ke dan diserap oleh sel.

Bioaktif di Maxidoid sangat bioavailable. Para iridoid di Maxidoid adalah senyawa yang sangat stabil yang menahan kerasnya pengolahan, pasteurisasi dan pencernaan. Ini iridoid juga sangat larut,yang berarti mereka mudah larut ke dalam aliran darah dan dikirim langsung ke sel-sel, yang memungkinkantingkat penyerapan sel yang lebih tinggi.

https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-8512435144404288
Tahitian Noni Jakarta Indonesia