Spread the love
Panduan Daftar Indihome Menggunakan Aplikasi MyIndihome

PROMO INDIHOME TERBARU
Pasang Baru Indihome – Panduan daftar indihome menggunakan aplikasi My Indihome di mana pelanggan dengan mudah mendaftar sendiri tidak harus langsung menemui plasa Telkom, booth table, sales, hanya dengan mengunduh aplikasi di google play atau Appstore anda. kali ini akan di bantu cara panduan mendaftar indihome menggunakan aplikasi MyIndihome :
Download Aplikasi My Indihome
Pertama kali anda harus mendownload aplikasi My Indihome baik di google play untuk pengguna androi maupun appstore untuk pengguna Iphone
Splash Screen
Ketika anda membuka icon My Indihome akan terlihat tampilan splash screen seperti gambar di bawah ini
Onboarding Screen
Langkah ini menginformasikan mengenai keunggulan dari indihome
Home
langkah ini menginformasikan interface registrasi, awal pertama buat akun Myindihome nya terlebih dahulu. Berikut gambar langkah 4 tersebut
Sign Up / Buat Akun My Indihome
Pada langkah ini anda harus mengisi data berisi :
1. Nama
2. Email
3. Password
4. Ulangi Password
5. No Handphone
6. Jenis Kelamin
lalu klik SIGN UP lalu nunggu kode verifikasi 4 digit yang dikirim lewat sms atau email yang telah didaftarkan lihat gambar di bawah ini :
Setelah pengisian sampai jenis kelamindan cek list CATCHPLAY silahkan isi kolom Patner ID, fungsi dari Patner ID seperti kosumen VVIP (mempercepat dan memudahkan pendaftaran dan pemasangan Indihome pelayanan Fastrespons). Mohon diisikan Patner ID = SPADP72
Selanjutnya  Pilih Paket
Setelah anda mengisi Sign Up/ buat akun MyIndihome (Seperti gambar di atas), proses selanjutnya adalah sebagai berikut :
– Anda harus menyalahkan lokasi pada gadget anda sehingga bisa di cek / tagging posisi rumah, klik pointer tagging merah.
– Pilih paket indihome yang diinginkan, apabila ada tambahan silahkan klik Add On jika tidak mohon untuk langsung klik “Lanjutkan”
Informasi Registrasi
– Anda akan mendapatkan informasi registrasi berisi alamat pemasangan, harga paket serta data – data yang lainnya yang tersimpan oleh sistem sebelum nya
– scroll ke bawah nanti akan ada kolom PATNER ID, mohon diisikan SPADP72 (menggunakan huruf besar semua). Fungsi diisikan PatnerID untuk memudahkan dan mempercepat pemasangan serta aktifasi indihome.
– klik “lanjutkan”
Metoda Pembayaran
kali ini anda akan melihat interface metode pembayaran, ada 2 metode yaitu menggunakan Kartu kredit atau Non kartu kredit. Disarankan menggunakan metode Non Kartu Kredit.
Verifikasi Identitas
langkah ini ada beberapa hal yang harus diketahui :
1. Upload KTP serta tanda tangan digital
2. Apabila anda sudah E-KTP tinggal masukan no identitas E-KTP tanpa harus upload KTP dan tanda tangan digital
3. Tunggu konfirmasi verifikasi 15 menit, . Pelanggan yang baik mohon untuk menunggu verifikasi ini dengan sabar karena semua menggunakan sistem dan digunakan di seluruh wilayah Indonesia. lalu klik “Lanjutkan” seperti biasa
Kontrak Berlanggan
langkah selanjutnya adalah masuk ke interface kontrak berlanggan, anda hanya klik “setuju”
Berikut merupakan langkah – langkah kerja untuk mendaftar Indihome di gadget anda sendiri
SEGERA HUB 081219395467
WA 088212887236 BILA ANDA SUDAH BERHASIL REGISTRASI INDIHOME UNTUK SEGERA MENDAPATKAN SC WORK ORDER UNTUK PROSES PENARIKAN JARINGAN ( KHUSUS UNTUK WILAYAH BANDUNG DAN KABUPATEN BANDUNG )
Regards,
Patner ID : SPADP72