Spread the love

METODE TEMANA SKIN CARE 2-2-2 JACKIE LEE

 

Jackie Lee tau apa yang dia bicarakan ketika berbicara tentang kecantikan. Lagi pula, sebagai model, artis dan berjiwa entertaint, dia menghabiskan banyak waktu didepan kamera. Yah, dia juga juru bicara TeMana, dan secara pribadi menggunakan produk TeMana Brightening setiap saat.

Faktanya, Jackie telah menyempurnakan “metode 2-2-2” nya untuk membersihkan kulit seseorang dengan TeMana. Pertama, setelah membilas wajah mereka dengan air hangat selama dua menit, kemudian bersihkan wajah dengan TeMana Brightening Cleanser selama dua menit, dan diakhiri dengan membilas wajah sekali lagi dengan air hangat selama dua menit. Ini merupakan metode sederhana, dan yang telah menghasilkan hasil yang bagus.

Nyatanya, berikut adalah yang dikatakan beberapa orang yang telah menerapkan metode Jackie 2-2-2:

Natsumi Smith: “Saya menderita dermatis atopis sejak saya masih bayi dan ini sangat mengganggu saya. Sudah 13 tahun sejak saya mulai minum Tahitian Noni Liquid Supplement dan, berkat itu gejala atopik secara bertahap membaik. Segera setelah saya mulai

menggunakan produk TeMana Brightening, orang-orang yang dekat dengan saya mengatakan kulit saya cantik, sesuatu yang belum pernah saya dengar.

“Semakin sering saya menggunakan produk TeMana Brightening, semakin percaya diri saya dapatkan dalam diri saya.”

Mayumi Tokuda: “Saya terkejut dengan hasil positif metode Jackie 2-2-2 untuk membersihkan kulit saya. Saya merasa bagaimana kulit saya menjadi lebih lembut dan lebih cerah. Semua orang yang saya temui mengatakan jika kulit saya Indah dan beberapa dari mereka bahkan bertanya pada saya apakah berat badan saya turun, mungkin karena siluet wajah saya terlihat lebih jelas.

Kimiko Osanai: “Metode Jackie Lee 2-2-2 sangat mengejutkan saya. Ini sangat luar biasa! Pori – pori dikulit saya secara bertahap mengecil. Selain itu, mengaplikasikan TeMana Brightening Serum tiga kali dalam sehari secara rutin membuat bitnik – bitnik di wajah saya menipis.

Sae Kobayashi: “Segera setelah saya memulai tantangan Jackie Lee 14 hari, seorang ahli kecantikan yang saya datangi mengatakan kepada say ajika kondisi kulit saya berubah menjadi lebih baik. Secara khusus, kulit saya lebih lembut. Saya juga merasa jika toner menyerap ke lulit saya lebih baik setelah saya memulai menggunakan metode Jackie Lee 2-2-2. Saya tidak bisa hidup tanpa TeMana!”

Emiko Endo: “Ketika pertama kali saya mendengar tentang metode Jackie Lee 2-2-2, saya pikir ini akan tidak mungkin untuk saya menghabiskan waktu sebanyak yang dibutuhkan, terutama di pagi hari. Di hari tantangan pertama, dua menit terasa sangat lama. Namun, hasilnya luar biasa dan saya merasakan perbedaannya. Saya benar-benar mengerti pentingnya mengambil waktu yang lama untuk mencuci muka.

“Teman saya mengatakan jika kulit diwajah saya lebih halus dan lebih cerah. Pori-pori terbuka pada kulit saya yang mengganggu saya jadi mengecil dan kerutan di dahi saya menjadi tidak terlihat. “