Vision retreat

Kami memiliki pengumuman yang luar biasa terkait salah satu acara TNI yang sangat prestisius dan tak mudah dilupakan: Mulai hari ini, para IPC yang memenuhi kualifikasi bisa mulai mendaftarkan dirinya untuk Vision Retreat.

Vision Retreat adalah perjalanan eksotis dan mewah untuk merayakan para IPC yang telah mencapai level bergengsi di bisnis TNI. Ini adalah penghargaan yang pas untuk bertahun-tahun kepemimpinan berdedikasi dan kerja keras. Kami sangat bersemangat untuk memulai visi lain yang menakjubkan Vision Retreat, dan kami berharap masing-masing dan setiap IPC akan memiliki pengalaman bersama kami selama karir mereka.

Anda bisa mendaftar sekarang di  Vision Retreat Website, atau melalui telepon. Hubungi customer service TNI  +62-21-57941880.

Kunjungi halaman event di TNI.com untuk mempelajari lebih lanjut tentang Vision Retreat.

Vision Retreat tahun ini akan diselenggarakan di Phuket, Thailand. Sebuah permata di ujung tenggara Thailand, Phuket benar-benar mewujudkan semangat Vision Retreat. Vision Retreat adalah adalah kesempatan untuk menyampaikan rasa terima kasih atas kerja yang sangat baik. Dan selama bertahun-tahun TNI telah membawa para IPC yang memenuhi kualifikasi ke berbagai lokasi yang menakjubkan di berbagai belahan dunia: Monaco, Switzerland, Bahama dan kini Phuket.

Phuket adalah surga dunia, sebuah lokasi yang cocok untuk menyambut para leader IPC dunia.

Silakan daftarkan diri Anda untuk Vision Retreat hari ini juga dan tetaplah bekerja keras untuk mewujudkan tujuan Anda di TNI menjadi kenyataan.

nabilPromo2011,Vision Retreat Phuket Thailand September 14-18
Kami memiliki pengumuman yang luar biasa terkait salah satu acara TNI yang sangat prestisius dan tak mudah dilupakan: Mulai hari ini, para IPC yang memenuhi kualifikasi bisa mulai mendaftarkan dirinya untuk Vision Retreat. Vision Retreat adalah perjalanan eksotis dan mewah untuk merayakan para IPC...
Download a wordpress plugin directory for Blogs - it is totally free of charge.a wordpress plugin gallery produces onsite optimization.