• “Sebagai peneliti dan praktisi kedokteran dari John Hopkins, penasihat kesehatan Presiden Amerika Serikat dan Konsultan PBB ” Saya akan membagikan kesaksian mengenai suatu buah yang telah mengubah hidup mereka (lebih dari 27.000 klien, dari sekitar 80 negara). Mereka menemukan kembali betapa bahagianya hidup sehat. Buah yang saya maksud adalah buah Noni dari Tahiti, efek medisnya sungguh sangat menakjubkan (bekerjasma dengan sekitar 1300 praktisi kesehatan).”
Dr Neil Solomon, Ph.D
Dr. Neil Solomon, Ph.D
Johns Hopkins medical school
” Saya sangat terkesan dengan standar yang tinggi Morinda, mulai dari sistem kontrol kualitas untuk menjamin keselamatan dan konsistensi produk Tahitian Noni Original dan Maxidoid serta peran aktif perusahaan dalam penelitian ” Dr Allenberg baru-baru ini memulai serangkaian proyek penelitian klinis untuk mempelajari buah Noni dan berencana untuk melanjutkan penelitian di University of Minnesota.
Dr Kurt Allenberg
Dr. Kurt Allenberg
University of Minnesota
menerbitkan sejumlah besar penelitian manfaat minuman Tahitian Noni Original dan Maxidoid yang dapat ditemukan pada Pubmed.com. dan Medline.com. ” Saya percaya orang-orang yang mengetahui dan menerima minuman ini adalah orang-orang beruntung. Saya bersyukur memiliki hak istimewa untuk melakukan penelitian Noni setiap hari, saya ingin menggunakan informasi ilmiah untuk membantu orang memahami dan menikmati manfaat kesehatan dari buah Noni “
Dr. Chen Su, PhD
Dr. Chen Su, PhD
Peneliti Buah Noni
” Secara empiris Tahitian Noni Original yang diberikan bersamaan dengan kemoterapi penyakit kanker akan mengurangi efek samping yang diakibatkan kemoterapi. Manfaat buah Noni bisa sinergi dengan obat-obat antikanker, efek pengobatannya jadi lebih baik. Kandungan iridoid-nya membantu penyembuhan kanker adalah Damnacanthal yang mampu menghambat ras protein sehingga tumor tidak tumbuh, dan Polysaccharida yang dapat meningkatkan aktifitas cellular immunosystem atau kekebalan terhadap sel kanker
Dr. Henry Naland Sp.B Onkologi
Dr. Henry Naland Sp.B Onkologi
Specialist Onkologi
” Aterosklerosis adalah penyempitan pembuluh darah, dulu diyakini kolesterol yang jadi penyebabnya. Penelitian menyatakan 58% kasus aterosklerosis yang berhubungan dengan kolesterol. Sisanya 42% lagi berhubungan dengan radikal bebas atau yang kita kenal reaksi inflamasi. Minuman Tahitian Noni dan Maxidoid bekerja di kedua jalur tersebut, pada jalur penurunan kolesterol, menormalkan metabolisme kolesterol, Sedangkan pada jalur nonkolesterol mampu menurunkan protein reaktif-C (CRP), faktor nekrosis tumor-alfa (TNF-a), dan marker inflamasi lainnya.
Dr Djoko Maryono ,DSPD, DSJP, FIHA, FASE
Dr. Djoko Maryono ,DSPD, DSJP, FIHA, FASE
Specialist Bedah Jantung
adalah Direktur Endokrinologi dan Diabetes Komplikasi di Institut Metabolik Penelitian di Neuss, Jerman.Keahliannya berpusat pada neuropati diabetik dan efek vivo AGEs. Beliau menjabat sebagai editor untuk beberapa situs web bagi para profesional medis dan untuk negara Jerman ” Diabetes Journal.” Dia telah menerbitkan beberapa publikasi penelitian tentang diabetes dan AGEs. Sekarang beliau adalah salah satu Advisory Board di AGE Foundation
Dr. Alin Stirban
Dr. Alin Stirban
Institut Metabolik Penelitian di Neuss, Jerman
” Kandungan di dalam minuman Tahitian Noni Original dan Maxidoid mengandung antioksidan yang sangat dibutuhkan bagi penderita diabetes untuk mengurangi kemungkinan timbulnya komplikasi yang menjadi resiko setiap penderita diabetes. Dan ini luar biasa, karena bisa didapatkan di dalam Maxidoid saja yang memiliki kandungan terbesar dibanding yang lainnya”
Dr. Samuel Oetoro, SpGK
Dr. Samuel Oetoro, SpGK
Dokter Spesialis Gizi
” Alam adalah harta yang menyediakan kebutuhan manusia dengan makanan, gizi, dan obat-obatan. Noni adalah karunia. Sekarang kita belajar tentang warisan Tahiti dan membuat upaya besar untuk menemukan rahasianya. Dengan teknologi ilmiah, kami mengembangkan produk dan menemukan alasan mengapa umat manusia membutuhkan Manfaat Tahitian Noni Original dan Maxidoid” Beliau juga ikut dalam penelitian dan mengeluarkan beberapa jurnal-jurnal international.
Dr. Bing-Nan Zhou, MS, PhD
Dr. Bing-Nan Zhou, MS, PhD
Peneliti Spesialis Gizi
” Tujuan saya adalah meningkatkan kesehatan banyak orang melalui buah Noni. Bagi saya itu sama sekali bukanlah kerja. Tahitian Noni Original adalah sebuah produk yang sangat menyenangkan untuk ditangani. Hasil penelitian saya, bahwa buah Noni meningkatkan pengeluaran Nitric Oxide (NO) dari sel-sel dalam tubuh. Nitric Oxide dalam konsentrat kecil menjadikan sel-sel sanggup berkomunikasi satu dengan yang lainnya”
Dr. Anne Hirazumi Kim. PhD
Dr. Anne Hirazumi Kim. PhD
Peneliti Buah Noni
mendokumentasikan ratusan studi kasus dalam praktek medisnya dengan Tahitian Noni Original sejak tahun 2000, lebih dari 3000 pasien-nya, mengatasi berbagai masalah kesehatan penyakit tropis, melalui kombinasi pengobatan holistik menggunakan kombinasi obat-obatan barat, Noni dan teknik melepaskan kekejangan otot. ” Pengalaman saya dengan Tahitian Noni Original telah menjadi berkat bagi saya. Sebuah kebutuhan nutrisi tak terduga ditambah keamanan produk dan kemanjuran nutrisi telah mengubah pandangan tentang kesehatan dan penyakit. Situs beliau bisa lihat askdrrichardwilliams.com
Dr Richard Williams,
Dr.Richard Williams
Peneliti Buah Noni
Zat perusak AGEs yang meningkat di dalam tubuh mampu menarik cairan darah (plasma) keluar dari pembuluh darah sehingga menyebabkan kekentalan darah dan dapat mempengaruhi jumlah volume darah yang masuk ke dalam pembuluh darah. Semakin sedikit volume darah maka jantung akan berdetak lebih cepat dan hal inilah yang dapat menyebabkan gagal jantung. Solusinya berikan anti AGEs yaitu Maxidoid.
Dr. M Furqan
Dr. M.Furqaan Naiem, M.Sc., Ph.D.
Universitas Hasanudin. Makasar
seorang profesor kedokteran Rumah Dialisis Program di The Mount Sinai School of Medicine di New York City, puluhan tahun menyelidiki penyebab penyakit ginjal, komplikasi umum dari diabetes dan penuaan biologis. Beliau orang pertama mengeksplorasi zat AGEs pada makanan dan efeknya pada orang sehat maupun orang-orang dengan penyakit ginjal atau diabetes. Dia berperan penting dalam membangun database makanan AGEs di The AGE-less Way website.
Dr. Jaime Uribarri
Dr. Uribarri
The Mount Sinai School of Medicine di New York City

Inhibit Sugar Absorption with Sugar Stop

Sugar is Bad

TruAge Performance Rapid Fuel

TrūAge Presentation