Morinda Agricultural Products, Inc.(perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Morinda Holdings, Inc., dan anak perusahaan Tahitian Noni Intenational) mengumumkan bahwa mereka telah menerapkan paten gabungan (joint patent) dengan Departemen ilmu Hewan di University of Arkansas untuk menggunakan noni puree sebagai bahan makanan. Aplikasi paten tersebut muncul dari studi yang dilakukan baru-baru ini di University of Arkansas menunjukkan bahwa noni puree yang ditambahkan pada daging sapi dapat menurunkan secara bermakna perubahan warna coklat daging sehingga memperpanjang masa simpan daging.

Meskipun industri daging telah mencoba meningkatkan kesadaran konsumen bahwa sedikit perubahan warna pada daging bukanlah masalah untuk dikonsumsi, penelitian menunjukkan saat perubahan warna mencapai minimal 30%, konsumen enggan membelinya. Akibatnya, jutaan dolar laba per tahun toko ritel menghilang. Saat 5% noni ditambahkan ke daging sapi simpan, kandungan antioksidan dari buah noni dapat menghambat proses oksidasi pada daging, sehingga membuat warna kemerahan pada daging tinggal dalam waktu lebih lama.

nabilArtikelTahitian Noni Puree Meningkatkan Usia Simpan Daging
Morinda Agricultural Products, Inc.(perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Morinda Holdings, Inc., dan anak perusahaan Tahitian Noni Intenational) mengumumkan bahwa mereka telah menerapkan paten gabungan (joint patent) dengan Departemen ilmu Hewan di University of Arkansas untuk menggunakan noni puree sebagai bahan makanan. Aplikasi paten tersebut muncul dari studi...
a tags wordpress plugin plus a site is all anybody need to make income online.Procure your a best wordpress plugin now.