TAHITIAN NONI ORIGINAL
BPOM : POM TI 054 617 36 dan memiliki Serfitikat Halal MUI

Tahitian Noni Original dibuat dari buah asli alamiah yang dinamakan Morinda Citrifolia L atau dikenal orang sebagai Noni (bahasa Tahiti) atau mengkudu atau pace. Berdasarkan riset dan penelitian bahwa diketahui ada banyak sekali jenis noni di dunia 80 Jenis diantara nya 60 jenis tidak aman dikonsumsi, termasuk di Indonesia, hanya 20 jenis yang mempunyai nilai ekonomis dan dapat dikonsumsi. Penelitian menunjukkan bahwa kualitas yang terbaik dengan kandungan zat aktif 20% lebih tinggi dari noni lainnya adalah noni yang tumbuh di Tahiti.
Komposisi Tahitian Noni Original adalah 89% noni, 11% anggur dan blueberry sehingga rasanya pas dan memberikan sinergi yang luar biasa sehingga menyebabkan Tahitian Noni Original mempunyai efek theraphy yang lebih optimal dan efektif jika hanya mengunakan noni saja.
Tahitian Noni Original adalah minuman kesehatan yang mengandung iridoid, iridoid ini adalah zat anugerah Tuhan yang mengandung segala keajaiban obat.

Iridoid merupakan phytochemical luar biasa yang diproduksi oleh tumbuhan sebagai suatu daya tahan terhadap infeksi dan agresi/ancaman lainnya. Iridoid ditemukan dalam jumlah yang cukup besar dari suatu tanaman, yang tidak terdapat secara umum dalam buah-buahan.

Konsultasi Gratis 

Hub 081219395467

www.waserba.com

www.toko.waserba.com

Tahu kah Anda? Bahwa ternyata, puasa Ramadhan memiliki banyak rahasia indah yang dapat membuat kita bersyukur karena dapat menjalankannya. Rahasia-rahasia tersebut dapat menentramkan hati dan pikiran kita lho. Ingin tahu rahasia apa sajakah itu? Berikut kami telah merangkum beberapa rahasia dibalik puasa Ramadhan yang diharapkan dapat memberikan suntikan motivasi bagi Anda yang tengah menjalankan ibadah puasa. Selamat membaca.

1. PUASA DAPAT MENGUATKAN JIWA

Foto Jiwa Sehat Oleh Unik SegiEmpat

Dalam Al Quran surat Al-Jaatsiyah ayat 23, Allah SWT telah berfirman, “Maka pernahkah kamu melihat orang yang menjadikan hawa nafsunya sebagai Tuhannya dan Allah membiarkannya sesat berdasarkan ilmu-Nya.”

Firman Allah tersebut semakin menengaskan bahwa dalam hidup, manusia memang harus selalu memerangi hawa nafsu agar yang selalu menggoda diri setiap saat. Parahnya, saat hawa nafsu tersebut tak dapat dikendalikan, kita akan semakin terjerumus dalam kehidupan duniawi yang menggiurkan dan dapat menumbangkan kekuatan agama dalam diri kita. Namun terkadang dalam usaha memerangi hawa nafsu, jiwa kita akan mengalami kelelahan yang luar biasa. Karena itulah, Allah memerintahkan kita untuk berpuasa agar kita dapat mengendalikan kembali hawa nafsu dan tak menuju jalan kesesatan. Selain itu, dengan berpuasa jiwa kita akan semakin kuat dan dapat memperoleh derajat yang tinggi layaknya malaikat yang suci. Dengan hati yang lebih kuat dan bersih, kita mampu membuatnya mengetuk dan membuka pintu-pintu langit hingga sehingga doa-doa kita dapat dikabulkan oleh Allah SWT. Rasulullah SAW juga pernah bersabda, “Ada tiga golongan orang yang tidak ditolak do’a mereka: orang yang berpuasa hingga berbuka, pemimpin yang adil dan do’a orang yang dizalimi” (HR. Tirmidzi).

2. PUASA DAPAT MENDIDIK KEMAUAN

Foto Obsesi Oleh Unik SegiEmpat

Selain dapat menguatkan jiwa, puasa juga dapat mendidikan kita untuk memiliki kemauan yang sungguh-sungguh dalam melakukan dan mempertahankan suatu keinginan yang baik walaupun godaan mengarah pada kesesatan kadang menghampiri jalan kita. Apabila kita dapat mendidik hati untuk berkemauan baik, maka kita akan mendapatkan kekuatan rohani yang begitu besar sehingga kita tidak akan lupa diri apabila keberhasilan ataupun kenaikmatan duniawi berhasil didapatlan. Kita juga tak akan pernah berputus asa saat musibah atau kegagalan menghampiri diri kita. Karena itulah Rasulullah SAW bersabda, “Puasa itu setengah dari kesabaran.”

3. PUASA DAPAT MENYEHATKAN BADAN

Foto Badan Sehat Oleh Unik SegiEmpat

Tahu kah Anda? Ternyata puasa juga dapat menyehatkan tubuh kita lho. Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh para dokter dan ahli kesehatan, perut kita membutuhkan waktu istirahat dalam beberapa waktu tertentu setelah bekerja keras untuk memproses makanan. Nah dengan berpuasa, maka kerja perut kita akan semakin optimal.

4. PUASA DAPAT MENGENAL NILAI KENIKMATAN

Foto Bersyukur Oleh Unik SegiEmpat

Kira-kira apakah kita dapat menghitung dan menyebutkan apa saja nikmat yang telah Allah berikan selama kita hidup? Lantas berapa prosentase dari rasa syukur yang pernah kita ucapkan dari dalam hati setelah mendapatkan nikmat tersebut? Banyak manusia yang lupa untuk bersyukur. Bahkan parahnya saat nikmat Allah tersebut datang, mereka mengucapkan Alhamdulillah kemudian justru menyayangkan mengapa mereka hanya mendapatkan nikmat sekian saja. Wah, parah sekali kan? Karena itulah dengan berpuasa Allah ingin mendidik kita agar bisa lebih menghargai dan merenungi kenikmatan yang telah kita dapatkan. Bagaimana nikmatnya meneguk segelas air dan sebiji kurma setelah seharian menahan lapar dan dahaga merupakan sebuah pelajaran yang diharapkan dapat menyadarkan manusia untuk memahami betapa tingginya kenikmatan yang telah Allah. Padahal rasa syukur tersebut juga dapat membuat nikmat bertambah banyak lho. Baik dari segi jumlah maupun segi rasanya. Allah pun telah menegaskannya dalam frimanNya dalam Surat Ibrahim ayat 7: Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan: “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasati Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.

5. PUASA DAPAT MENGINGAT DAN MERASAKAN PENDERITAAN ORANG LAIN

Foto Zakat Oleh Unik SegiEmpat

Rahasia puasa yang terakhir adalah dapat membuat kita ingat dan merasakan bagaimana penderitaan yang dialami oleh orang lain. Bagaimana rasanya mereka menahan lapar dan haus selama waktu yang belum dapat ditentukan karena terjerat dalam tali kemiskinan. Dengan mengingat dan merasakan penderitaan tersebut, maka rasa solidaritas kepada sesama kaum muslimin akan muncul. Karena itulah, sebelum bulan Ramadhan berakhir, kita diwajibkan untuk menunaikan ibadah zakat agar kita dapat memberikan solusi konkrit untuk meringankan penderitaan mereka. Zakat juga dapat menghilangkan kotoran-kotoran jiwa yang menimbulkan penyakit-penyakit hati seperti gila harta, kikir dan lainnya. Allah SWT juga telah berfirman dalam Al-Quran surat At-Taubah ayat 103: “Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka dan mendo’alah untuk mereka. Sesungguhnya do’a kamu itu (menjadi) ketentraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”

Ibadah yang telah Allah perintahkan memang tak pernah ada yang sia-sia. Bahkan ibadah tersebut justru membuat jiwa dan raga kita bisa menjadi lebih sehat. Oleh karena itu, apalagi yang harus kita pertanyakan dari ibadah yang telah Allah perintahkan? Selamat berpuasa

 

sumber : segiempat.com

 

nabilproducts
TAHITIAN NONI ORIGINALBPOM : POM TI 054 617 36 dan memiliki Serfitikat Halal MUITahitian Noni Original dibuat dari buah asli alamiah yang dinamakan Morinda Citrifolia L atau dikenal orang sebagai Noni (bahasa Tahiti) atau mengkudu atau pace. Berdasarkan riset dan penelitian bahwa diketahui ada banyak sekali jenis noni di...