Tahitian Noni International Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk penyelenggaraan Jade Retreat Asia Pacific di Bali pada tanggal 19 – 21 November 2010.

Para IPC dari beberapa negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, Korea dan Australia akan menghadiri acara yang telah lama dinanti-nantikan oleh IPC yang memenuhi kualifikasi.

Adapun periode kualifikasi adalah Januari – Agustus 2010.

Kualifikasi :

1.       Personal Paid As Jade minimum 2 kali selama periode kualifikasi.

2.       Mensponsori 3 Coral Elite baru selama periode kualifikasi.

3.       Mempertahankan status CAS dan minimum title Coral Elite selama periode kualifikasi.

Catatan :

1.       Event ini hanya dapat diikuti oleh IPC yang belum pernah mengikuti Jade Camp/ Jade Retreat.

2.       Untuk event Jade Camp/ Jade Retreat, TNI tidak memberikan benefit tiket pesawat.

3.       Kualifikasi ini tidak dapat dialihkan.

4.       IPC yang memenuhi kualifikasi, harus segera mengikuti event. Jika tidak, maka untuk mengikuti event selanjutnya IPC harus memenuhi kualifikasi kembali.

5.       Jika “Main Applicant” tidak dapat hadir dengan alasan apa pun, maka “Co Applicant” atau tamunya tidak dapat menghadiri event ini.

6.       Jika tidak dapat berangkat dengan alasan apa pun, TNI tidak akan menggantikan kualifikasi tersebut dengan bentuk apa pun.

nabilPromoJade Retreat Asia Pacific di Bali
Tahitian Noni International Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk penyelenggaraan Jade Retreat Asia Pacific di Bali pada tanggal 19 – 21 November 2010. Para IPC dari beberapa negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, Korea dan Australia akan menghadiri acara yang telah lama dinanti-nantikan oleh IPC...