Tahitian Noni dalam membantu penderita Stroke dan Tekanan Darah Tinggi

Pertama, Tahitian Noni (Morinda citrifolia) mengandung scopoletin, Yang telah terbukti secara ilmiah mampu memuaikan pem­buluh darah sehingga menghasilkan tekanan darah yang lebih rendah. Alasan kedua mengapa banyak orang meng­gunakan noni untuk menolong tekanan darah tinggi karena lebih elastis dan lebih mudah memuai. Alasan ketiga adalah melalui nutrasetikal yang terkandung dalam noni yang mampu meningkatkan kesehatan struktur sel dalam sistern peredaran darah.

Takaran Penggunaan Noni: jumlah konsumsi rata-rata dari 85% responden yang mengalami kemajuan kesehatan yang positif untuk tekanan darah tinggi adalah 90 cc setiap hari. Sedangkan mereka yang menderita stroke dan penyakit jantung rata-rata mengkonsurnsi 105 cc setiap hari ( 35 cc pagi,35cc siang jam 11 sebelum makan dan 35cc malam menjelang tidur)

Cara Meminum: Kulum 15 detik dimulut bagian bawah lidah sebelum ditelan untuk merangsang kelenjar pituitary dan pineal dibawah otak untuk produksi Serotonin & Melatonin yang mengatur pola tidur, mood, pubertas, siklus ovarian, meningkatkan kelenjar thyroid, kelenjar thymus, pankreas, dan hormon seksual

NONI dan Alergi

ALERGI merupakan salah satu keluhan yg sering dijumpai saat ini tidak hanya pada orang dewasa tetapi juga terutama pada anak-anak

ALERGI merupakan sebuah penyimpangan imunitas (kekebalan tubuh), bisa berupa hipersensitifitas atau imunitas yang berlebihan yang terjadi ketika seseorang terpapar polutan yg merusak barrier atau “benteng pertahanan”.

Apabila yang dirusak adalah barrier pada saluran pernafasan maka polutan yang terhirup menyebabkan asma. Apabila yang dirusak pada saluran cerna misalnya akibat pengawet pada makanan atau minuman maka alergen bisa masuk ke tubuh dan mencetus gejala ALERGI berupa diare.

Tahitian Noni Juice (Tahitian Noni Bioactive Beverage / TNBB) dapat membantu penderita alergi karena mengandung Terpenoid dan Scopoletin sebagai anti alergi. Meringankan gejala-gejala yang berat dengan meningkatkan serta mengatur sistem kekebalan tubuh dan struktur sel dari bronkiolis. Penelitian Dr. Neil Solomon MD,PhD (seorang dokter di Johns Hopkins Hospital), memperlihatkan bahwa asma, gejala – gejala alergi (seperti hidung yang berair, mata yang gatal,bengkak yang disertai gatal-gatal dan bahkan eksim) juga tertolong pada orang-orang yang meminum Tahitian Noni Juice/TNBB

Dan dari 3.483 pengguna Tahitian Noni Juice/TNBB yang mempunyai alergi secara luar biasa 83% di antaranya melaporkan gejala-gejala alergi semakin membaik.

Peran Noni dalam Alergi adalah noni memiliki efek kuat untuk menaikkan kadar glutathione.

Glutathione adalah antioksidan alami yang bertugas melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas. Hal ini akan mencegah terjadinya kerusakan sel. Kekurangan gluthatione selalu berhubungan dengan banyak masalah penyakit kronik

Tahitian Noni Juice/TNBB mengandung 89% Sari buah murni Noni (Morinda Citrifolia) ditambah dengan 11% Anggur dan Blueberry, tidak menggunakan bahan pengawet dan zat kimia, diproses dengan menggunakan teknologi terbaik dibidangnya. Mengandung 230 senyawa yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, 157 senyawa adalah Micro Nutrisi Essensial (Super Nutrisi) antara lain sebelas (11) vitamin, sebelas (11) mineral, tujuh belas (17) asam amino, yang terpenting diantaranya adalah :

Vitamin A1*, B1, B6, B12, C*, E*, dll

Mineral Magnesium,Calsium,Phosphor,Besi,Selenium, Seng, Kalium,

Natrium

AsamAmino Mencegah degenerasi sel, diantaranya: Arginine, Cystin,

Glycine, dll

NitricOxide Sebagai NeuroTransmitter yaitu untuk meningkatkan sinyal

inter dan intra celuler (NOBEL 1998)

Alizarin Pemutus hubungan pembuluh darah ke tumor

Terpenoid AntiMikroba: Eugenol–antikanker AsamUrsolic,

AntiKanker(Leukimia), AntiMikroba(AIDS), Anti Inflamasi,

Anti Histamin, Anti Alergi

Glycoside Perawat Jantung, Flavonol Glycoside

Scopoletin Menurunkan tekanan darah, AntiBakteri, Pneumonia,

Anti Alergi, Anti pirectic & Analgesic

Proxeronine Sangat vital bagi penyehatan sel,Anti Mikroba/Anti Inflamasi

Anti Oksidan/Anti kanker

Anggur OPC, EGCg, Resveratol, Pterostilbene (AntiKolestrol) dan

Anti Oksidan.

Blueberry Anti Oksidan EGCg, Anti Kolesterol

Dammnacanthal Anti Kanker dan Anti Biotik alami

Polysaccharida Anti Mikroba, Anti Kanker, dll

CARA MENGATASI KANKER

3 Komponen Penting Tahitian Noni dalam Pemberantasan Kanker

Alizarin : Pemutus hubungan pembuluh darah & Nutrisi ke Sel Kanker/Tumor [Jaringan kanker akan kering/luruh dan mati]

Damnacanthal : Anti Kanker dan Anti Biotik alami [ menjaga organ tubuh yg belum terserang kanker utk menolak kanker ]

Proxeronine : Meregenerasi Sel yang rusak pada pada organ yang hancur karena kanker sehingga pulih kembali

Dosis penggunaan Tahitian Noni Juice untuk Terapi Kanker

Dalam riset Dr.Neil Solomon juga menemukan “RESEP NONI” yang telah digunakan oleh para pasien penderita kanker untuk meningkatkan energi tubuh mereka secara maksimal. Resep ini datang dari rekan sejawat dari profesional media, Orlando Pile, M.D. Resepnya sebagai berikut:

Tahap 1: 1 Liter Tahitian Noni Juice perhari selama 4 hari pertama

Tahap 2: ½ Liter Tahitian Noni Juice perhari selama 4 hari berikutnya

Tahap 3 : 240 cc Tahitian Noni Juice sehari selama 30 hari berikutnya

Tahap 4: 105 cc untuk selanjutnya

Jumlah konsumsi rata-rata dari 64% responden yang mengalami kemajuan kesehatan adalah 105 cc setiap hari.

Penyembuhan Tuntas Diabetes Tipe 1 & 2

Dr. Neil Solomon.Ph.D mengemukakan bahwa salah satu efek Tahitian noni adalah pada pankreas dan sistem kekebalan tubuh. Penelitian terkini telah menunjukkan bahwa Tahitian Noni mampu mengatur kesehatan sistem kekebalan tubuh baik dengan meningkatkan kinerja sistem yang telah berjalan dengan baik atau dengan merangsang komponen-komponen dalam sistem kekebalan tubuh yang lamban dalam bereaksi. Sebagai tambahan, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Noni dipercaya sanggup memperkuat dan mempertahankan struktur selular. Hal tersebut dapat dicapai dengan noni bertindak sebagai adaptogen yang akan membantu sel-sel untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Dalam kasus diabetes maka noni akan membantu sel-sel beta dalam pankreas yang tidak berfungsi atau membantu sel-sel tubuh yang tidak berhasil dalam usaha mereka untuk menerima dan menggunakan glukosa dalam darah.

Selain itu mengkonsumsi Noni juga dapat membantu meringankan gejala-gejala diabetes melalui kemampuannya untuk merangsang produksi scopoletin dalam tubuh dan produksi nitric oxide secara tidak langsung. Keduanya merupakan faktor penting dalam meredakan gejala-gejala pada peredaran darah dan penglihatan yang kurang baik. Karena asupan gula – meskipun itu gula alami – sangat penting untuk diawasi dalam pola makan penderita diabetes. Suatu aturan umum bagi penderita diabetes adalah mengkonsumsi Tahitian noni juice dengan peningkatan dosis secara bertahap. Namun yang perlu diingat karena noni adalah makanan alami yg termasuk “Medicinal Plant”, maka kecil kemungkinannya noni akan mengubah kadar gula dalam darah dibandingkan dengan jus dari buah-buahan lain yang termasuk “food plant”. Mencatat kadar gula dalam darah setiap hari merupakan cara yang baik untuk memonitor bila terjadi suatu perubahan. Sebagai rekomendasi, catatlah kadar gula darah anda pada pagi hari (gula puasa) dan pada sore hari (sekitar pukul 16.00). Catatan ini akan memperlihatkan bagaimana tubuh anda mengolah gula dan merespon terhadap noni juice atau apapun yang anda makan.

Mohon dicatat bagi penderita diabetes tipe I untuk tidak menggantikan suntikan insulin dengan Noni Juice. Mereka dapat mengurangi jumlah suntikan insulin. Menggunakan suplemen alami DM tipe I seperti Noni Juice harus dilakukan di bawah pengawasan dokter.

Berdasarkan penelitian Dr. Neil Solomon.Ph.D, dari 5.945 pengguna noni yang menderita diabetes, 79% di antaranya melaporkan gejala-gejala diabetes yang semakin membaik.

Takaran Penggunaan Noni: jumlah konsumsi rata-rata dari 79% responden yang mengalami kemajuan kesehatan yang positif adalah 90 cc setiap hari.

Diambil dari buku NONI JUICE (How Much, How Often, For What Edisi Keempat – mencakup informasi lebih dari 27.000 pengguna noni juice ) karya Dr. Neil Solomon, MD, PhD beliau adalah seorang Dokter di Johns Hopkins Hospital dan juga seorang penulis bestseller dalam daftar New York Times, mendapatkan Schwentker Award bagi pencapaian yang istimewa di bidang riset Beliau juga pernah menjabat sebagai sekretaris Bidang Kesehatan dan Kebersihan di Maryland, Mengabdi pada komisi kegubernuran dan bertindak sebagai penasehat kesehatan bagi gubernur dan Presiden AS. Selama 18 tahun beliau telah menulis kolom kesehatan bersindikasi dunia bagi Sindikat Los Angles Times. Saat ini dr. Solomon bekerja sebagai konsultan nutrisi global bagi perusahaan, organisasi non-pemerintahan pada PBB dan WHO.

Dan dalam bukunya Beliau hanya merekomendasikan dan menggunakan Tahitian Noni Juice dalam penelitiannya.

Patent Tahitian Noni Juice untuk Diabetes

* Preventative and Treatment Effects of Morinda Citrifolia on Diabetes. US Patent, Nos. 6.855.345 February 2005 and No. 7.186.422 March 2007

 

 

Copyright © Tahitian Noni International Independent Product Consultant – TAHITIAN NONI ® is a trademark of Tahitian Noni International, Inc – © Tahitian Noni International, Inc . Used with permission. All Rights Reserved.

a download wordpress plugin for Wordpress rocks.a tags wordpress plugin plus a Wordpress blog is all that you require to generate cash online.