Di Tahitian Noni International kami mencoba membayar komisi maksimum kepada semua IPC yang bekerja keras. Kami membayar 53% di muka untuk para IPC, tanpa perubahan target.

Compensation Plan yang royal dari Tahitian Noni International, dikombinasikan dengan kesetiaan, kepemimpinan dari IPC yang bekerja keras serta sifat dan sikap yang dinamis kepada IPC lainnya akan melahirkan hasil yang luar biasa. Kami mendapat kabar bahwa ada 14 milyarder baru yang terlahir di tahun lalu (2009), sehingga total milyarder yang ada di TNI sekarang mencapai 200 orang.

Bukankah itu sosok yang mengejutkan? Lebih dari 200 milyarder yang telah diciptakan melalui Tahitian Noni International.

Kita merasa bangga dengan pencapaian yang dilakukan oleh para IPC TNI, dan mereka layak untuk mendapat semua pengakuan terbaik. Klik di sini untuk membaca official press release pengumuman terhadap 14 milyarder baru ini.

Jeff Hill, VP of sales, mengatakan tentang keanggota terbaru Millionaire Club:

“TNI adalah salah satu dari beberapa perusahaan yang membayar penuh 53% dimuka untuk IPCnya-salah satu pembayaran tertinggi tanpa Breakage.

“Milyarder baru ini tidak individu yang kebetulan mendapatkan bonus di awal;’ jaringan kami penuh dengan IPC baru yang baik dalam perjalanan mereka akan siap menjadi milyarder berikutnya di TNI. Dan sementara kami bangga dengan prestasi milyarder baru ini, kita memiliki kebanggaan yang sama dari ratusan ribu IPC yang memperoleh beberapa jenis pendapatan sekunder melalui bisnis mereka di TNI setiap bulannya, karena tujuan mereka adalah menuju kestabilan keuangan yang lebih besar. “

Selamat, dan terus bekerja keras!

 

Copyright © Tahitian Noni International Independent Product Consultant – TAHITIAN NONI ® is a trademark of Tahitian Noni International, Inc – © Tahitian Noni International, Inc . Used with permission. All Rights Reserved.

Enhance the surfer experience by use of a n SEO plugin for wordpressTurbo charge your internet sites along with a free wordpress plugin.