Sejarah Morinda

Di Tahun 1996, perusahaan Morinda sebagai industri suplemen kesehatan terbesar di Dunia, dan sekarang kami masih tetap terbesar dibidangnya.
Misi kami membantu orang hidup lebih muda, lebih tahan lama melalui kesadaran akan AGEs dikenal dengan Advanced Glyaction End Products, ini mengukuhkan posisi kami sebagai inovator dan pemimpin di industri suplemen kesehatan. Semangat ini sama yang dirasakan pada tahun 1996, dengan segala kekuatannya, kegembiraan, dan energi yang kita miliki.

di Morinda, perjalan kami dimulai di Tahiti, terkenal dengan buah Noni sebagai salah satu tanaman obat yang paling menakjubkan di bumi. mari kita coba lihat urutan sejarah dibawah ini :

Tahun 400 AD, Buah Noni ditemukan oleh orang Tahiti kuno.

Tahun 1769, Kapten James Cook merupakan orang eropa pertama kali yang mempelajari dan mencatat manfaat buah Noni

Tahun 1993,  Ilmuwan John Wadsworth dan  Stephen Story pertama kali menemukan manfaat kesehatan luar biasa dari buah Noni di Tahiti

Tahun 1995, Mereka berdua mengajak Kerry Asay, Kim Asay, dan Kelly Olsen untuk membangun perusahaan Morinda
Tahun 1996, Tahitian Noni Juice diperkenalkan. Ini menjadi fenomenal global dan sebagai industri superfruit pertama kali di dunia.
Tahun 2003. Pertama kali Uji klinis manusia membuktikan manfaat Tahitian Noni Juice.
Tahun 2009, Ilmuwan  Morinda menemukan kandungan ” Iridoid ” sebagai sumber manfaat Noni
Tahun 2011, Kandungan Iridoid secara dramatis mengurangi AGEs (Advanced Glycation End Products,  manfaatnya untuk mencegah kerusakan yang disebabkan oleh AGEs, termasuk mencegah penuaan dini dan penyakit lebih dari 30 macam masalah kesehatan.
Tahun 2012, Menggabungkan Tahitian Noni Juice dengan tambahan sumber iridoid lainnya mulai dari buah cranberry, daun zaitun dan cornelian cherry, menciptakan suplemen Maxidoid dengan kandungan iridod tertinggi saat ini. Paduan ini menciptakan kekuatan terdahsyat melawan AGEs.
Tahun 2014. Bekerja sama dengan perusahaan Diagnopstic yang mengembangkan pengukuran AGEs dengan alat teknologi terkini “TruAge Scanner ” yang menyatakan bahwa nilai AGEs adalah sebuah “Disease Marker / Penanda kesehatan “
Sampai saat ini,  perusahan Morinda  telah menghabiskan lebih dari $ 125 juta dolar pada penelitian dan pengembangan produk dan telah menerbitkan lebih dari 26 uji klinis manusia. Morinda juga memplopori salah satu Laboratorium penelitian paling maju di dunia dalam memastikan teknologi penelitian terbaru baik AGEs dan Iridoid.

Visi Morinda

Visi Morinda untuk masa depan, didorong oleh pentingnya akan kesadaran AGEs dan dampak efek negatif AGEs terhadap kesehatan. Kami terus berinovasi dan berkembang untuk memberikan yang terbaik dan teraman sebagai solusi alami untuk kesehatan bagi orang dalam menghadapi khususnya erat kaitannya dengan AGEs.
” Pertumbuhan ini tidak hanya di perusahan kami, tapi berdampak lebih lanjut pada kehidupan semua orang dimanapun mereka berada ”